Selasa, 16 Oktober 2012

Tugas Remidial 2

Tugas Remidial 2

Tugas ini diperuntukkan bagi mahasiswa/mahasiswa yang belum mengerjakan tugas kuliah 1 dan atau tugas remdial 1, yang di sebabkan karena baru mengikuti perkuliahan dan atau pindah dari kelas sehingga tidak tahu dengan tugas dari mata kuliah manajemen umum. bagi mahasiswa yang sudah mengerjakan tugas 1 dan atau 2, tidak diperkenankan mengerjakan tugas ini.

Soal: Buatlah Makalah dengan Tema dan sub tema dan dengan sistematika penyusunan  sebagai Berikut

Kata Pengantar
MANAJER DAN LINGKUNGAN ORGANISASI
A. Lingkungan Internal
     1. Pengertian
     2. Variabel-variabel lingkungan internal
B. Lingkungan Eksternal
     1. pengertian
     2. Variabel-variabel lingkungan eksternal
         a. Lingkungan Tugas
         b. Lingkungan Umum
Penutup

Tulis Nama: ....
          Kelas:....

17 komentar:

  1. Widia Sulistiani_MI.A7 November 2012 pukul 06.32

    terima kasih atas informasinya

    BalasHapus
  2. jakfar Pratama W MI C
    terimakasih infonya

    BalasHapus
  3. Elin Khutsiyah MI.A8 November 2012 pukul 18.31

    terima kasih atas informasi yg telah diberikan

    BalasHapus
  4. makasih info yang telah di berikan
    nama;khoirul faizin
    kls;mi B

    BalasHapus
  5. terima kasih pak,atas informasinya,smoga saya bisa memenuhi tugas tugas dari bapak.

    BalasHapus
  6. assalamualaikum...
    alhamdulillah saya sudah mengerjakan tugas,semoga saja hasilnya bagus,pengorbanan tidak sia-sia....

    makasih.
    wassalamualaikum.


    Fatmawati
    Kelas A.KA

    BalasHapus
  7. askum pak.. saya ma'mun yusuf kls B KA, mw tanya saya mngerjakan tugas remidial yg prtma atau yg kdua pak?

    BalasHapus
  8. yang kedua / mengomentari postingan blog. di sini ada 10 postingan. tolong di komentari seperti teman-teman saudara di atas. trim

    BalasHapus
  9. z pak mksh, insy'lloh sy akn mngerjknnya sebaik mungkin.

    BalasHapus
  10. ulil aidissaqo (MI A)16 Desember 2012 pukul 21.59

    iya pak terima kasih atas info dan perhatianya...
    saya pasti mengerjakan tugasnya pak karna saya remidi absen....
    terima kasih

    BalasHapus
  11. terima kasih atas informasinya semoga saya bisa menyelesaikan tugas dari bapak secepatnya


    Nama:GUFRON
    Kelas:MI A

    BalasHapus
  12. materi yang bapak muat di blok terlalu banyak, tapi ketika bapak menyampaikan materi sangat baik dan mudah di pahami. sebentar lagi akan ada semesteran tolong di bantu ya pak dengan memberikan matewri yang ringkas saja tapi masuk dalam soal semua. terimakasih PAK NAMA SAYA JANGAN SALAH YA, BUKAN SAIDATUS, TAPI SA'DIAH PAK

    nama :SA'DIAHTUS SHOLIHAH
    KELAS:A
    POKJAR:BATEALIT
    JURUSAN:MI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya terimakasih, atas komentarnya, dan maaf kalau salah tulis nama,

      Hapus
  13. assalamualaikum wr.wb
    terimakasih atas ilmu yang selama ini bapak ajarkan kepada saya. semangat pak

    nama :ahmad thohir
    kelas:MI A

    BalasHapus
  14. assalamualaikum....


    terima kasih bapak sudah memberi tugas buat saya....
    semoga dengan tugas ini , nilai dan absensi saya bisa lebih baik.
    wassalam..
    makasih...

    Fatmawati. KA A

    BalasHapus


  15. matursuwooon pak...

    ahmad muhlisin,,ka a

    BalasHapus